DRAGON BALL PERGI UNTUK KEMBALI KE GLOBALTV

12 November 2015 - Terkait banyaknya pemberitaan yang muncul mengenai dihapusnya tayangan anak-anak GlobalTV berjudul Dragon Ball dari layar kaca yang disinyalir terkait dengan teguran dari pihak Komisi Peyiaran Indonesia (KPI).

Dalam hal ini perlu disampaikan bahwa program anak Dragon Ball yang mulai tayang kembali di GlobalTV sejak tanggal 17 Agustus 2015 dan tidak lagi tayang di GlobalTV sejak 28 Oktober 2015 bukan disebabkan oleh teguran dari pihak KPI. Namun dikarenakan Tim Programming kami harus  menunggu selesainya proses pembelian episode baru dari Dragon Ball ZT sehingga untuk sementara waktu program ini dihentikan penayangannya).

“GlobalTV selalu mengedepankan kualitas dalam setiap rangkaian programnya, khususnya untuk program anak-anak. Banyaknya pemberitaan mengenai program ini mencerminkan bahwa Dragon Ball menjadi salah satu pilihan program favorit anak-anak di GlobalTV. Rencananya setelah proses pembelian episode baru Dragon Ball ini selesai, GlobalTV kembali akan menayangkan Dragon Ball dengan seri baru di awal tahun 2016.” Ujar Maritha Nuvie selaku Planning & Scheduling Manager GlobalTV.

Perlu disampaikan bahwa benar adanya bahwa sebelumnya KPI mengadakan forum diskusi program bersama Tim GlobalTV, Namun hal itu semata-mata hanya merupakan pembinaan program yang biasa dilakukan oleh pihak KPI untuk menjaga kualitas setiap program dari masing-masing lembaga penyiaran. Bukan anjuran penghentian program seperti banyaknya berita yang beredar dimasyarakat. Namun GlobalTV sebagai stasiun tv favorit keluarga Indonesia ini mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari pemirsa mengenai program ini.  Kedepannya GlobalTV akan terus memberikan sajian-sajian menghibur, berkualitas dan tentunya akan semakin seruuu!!